Hosting Baru NUHID.COM di Awal Bulan Ramadhan

Hosting baru nuhid.com di awal bulan ramadhan

Assalamaulaikum sobat blogger.

Lama sekali rasanya saya tidak menulis sebuah postingan. Karena selama ini, saya hanya aktif menulis cerpen saja, itu pun kalau lagi ada inspirasi, kalau nggak ada ya… nggak ada yang baru dari blog ini.

Jadi, karena jarang menulis sekarang saya sangat kesulitan dalam merangkai kalimat untuk menulis postingan. Saya juga merasa seperti blogger kemarin sore yang baru belajar menulis postingan. Miris banget nasib blogger malesan ya.

Ok ok saya sudahi dulu keluhan tentang susah merangkai kalimatnya. Sebelum lanjut ke pembahasan postingan ini, saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat muslim, semoga selalu bersemangat dan  konsisten dalam beribadah di bulan yang mulia ini. Alhamdulillah saya sendiri sebagai muslim, sangat semangat dan senang sekali masih diberi kesempatan untuk menyambuat Bulan Ramadhan 1439 hijriah ini.

Ok, lanjut… Di postingan ini, sebenarnya saya hanya ingin bercerita saja sob. Ya, ceritanya yaitu tentang kepindahan blog saya ini, yang kebetulan bertepatan pada awal bulan ramadhan.

Sebenarnya saya sudah cukup lama ingin pindah ke platfrom wordpress berbayar ini sob. Alasan kenapa saya baru pindah sekarang karena saya sebelumnya harus mempertimbangkan beberapa persoalan sob.

Alhamdulilah setelah pertimbangan yang saya lakukan sudah matang dan bulat, akhirnya pada awal bulan ramadhan kali ini, blog saya ini resmi pindah dari platfrom blogger.com ke platfrom wordpress.org.

Untuk waktu kepindahannya sendiri saya sebenarnya tidak merencanakan pada awal bulan ramadhan. Karena kepindahannya sendiri cukup dadakan dan terkesan buru-buru.

Saat kepindahan blog ini, saya sendiri sebenarnya sedang menikmati waktu santai-santai saya sebelum masuk di hari pertama bulan ramadhan. Karena di bulan ramadhan, bisa dibilang kesibukan saya semakin padat dan lebih pada dari hari biasanya.

Oleh karena itu, waktu santai-santai saya tersebut saya manfaatkan untuk mengurus kepindahan blog saya ini. Tepatnya malam pertama bulan ramadhan atau malam pertama sholat tarawih saya berhasil merampungkan kepindahan blog saya ini. Dan pada malam tersebut blog saya sudah bisa diakses dan bisa dibilang sudah cukup layak untuk dipublikasikan.

Namun sangat disayangkan hingga postingan ini terbit saya sendiri masih belum bisa fokus mengupdate blog ini, baik menulis cerpen baru atau membalas komentar-komentar terbaru. Perlu sobat tahu saya ini memang blogger yang sok paling sibuk.

Tapi di sela-sela kesibukan saya, saya tak akan pernah menelantarkan blog saya ini sob, maksudnya saya selalu mengikuti perkembangan blog ini. Ya.. walaupun itu hanya membaca satu atau dua komentar terbaru.

Tapi jika sobat bertanya mau jadi apa blog ini kalau adminnya saja selalu sok sibuk.  Yang jelas kedepannya blog ini akan saya isi entah apapun nanti isinya yang jelas akan saya isi setiap hari walaupun hanya satu kalimat.

Jika ditanya bermanfaat atau tidak, saya akan selalu berusaha untuk berbagi hal bermanfaat.

Blog ini adalah blog pribadi, mungkin cukup sulit untuk memetik manfaat dari blog ini, tapi jika memang tak ada manfaat dari blog ini setidaknya blog ini bisa dijadikan sarana untuk bersilaturahmi antara admin dengan teman-teman blogger.

Nah, mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan tentang kepindahan blog NUHID.COM, walaupun yang saya ceritakan kali ini bukan cerpen atau kisah-kisah kehidupan, semoga cerita saya kali ini bisa jadi sedikit inspirasi baik bagi sobat semua.

sekian dari saya, terima kasih dan Wassalamualikum.….

One thought to “Hosting Baru NUHID.COM di Awal Bulan Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *